Pramuka SMK Prima Mulia Klapanunggal Sukses Adakan Musyawarah Ambalan

Media Sosial

KLAPANUNGGAL – Gerakan Pramuka Gugusdepan 18-053 & 18-054 Ambalan Pasoepati – Dewi Rengganis Sanggar Bakti SMK Prima mulia kecamatan Klapanunggal kabupaten Bogor melaksanakan musyawarah Ambalan pada Minggu, (12/3/2023)

Musyawarah ambalan merupakan forum tertinggi di ambalan dengan agenda pokoknya yaitu laporan pertanggungjawaban pengurus masa bakti 2022-2023, membuat program kerja selanjutnya dan memilih pengurus ambalan masa bakti 2023-2034.

Kegiatan ini dibuka oleh ketua gugusdepan dan diikuti oleh 25 orang peserta. Selain itu turut hadir 11 orang tamu undangan dan 3 orang unsur Pengurus Kwarran Klapanunggal.

Kak Muroh selaku Ketua Gugusdepan bersyukur atas terlaksananya kegiatan musyawarah ambalan di SMK Prima Mulia. Walaupun para anggotanya sedang sibuk melaksanakan praktek kerja lapangan tapi mereka bisa bertanggungjawab melaksanakan Musyawarah ambalan ini.

“Alhamdulillah Musyawarah Ambalan dapat dilaksanakan dengan baik walaupun anggota Ambalan sedang sibuk dengan tugas sekolah dan PKL,” ungkap Ka Gudep

Sumber dan Foto: Uga Nugraha / Kominfo Klapanunggal

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *