Pramuka SMKN 1 Berprestasi Di “Baden Powell Day 2023” di Racana ambawara

Media Sosial

BOJONG GEDE – Gerakan Pramuka Gugusdepan 12-103 & 12-104 Sanggar Bakti SMKN 1 Bojonggede megngikuti kegiatan “Baden Powell Day 2023” di Racana ambawara, yayasan Raudlatul ulum pada Minggu, (26/2/2023).

Dalam kegiatan ini ada berbagai perlombaan diantaranya lomba master chef, yelling Ambalan, The legend of knothink, miniatur pioneering, dan Pengetahuan umum pendidikan kepramukaan (PUPK).

Pramuka SMKN 1 Bojonggede mengirimkan 3 sangga yang terdiri dari 2 sangga putri dan 1 sangga putra dengan jumlah peserta 24 orang. Adapun prestasi yang diraih juara 3  lomba master chef putri. Meski tidak menjuarai setiap jenis lombanya hal tersebut tidak mematahkan rasa semangat para peserta Karena baginya kalah dan menang adalah hal yang biasa dalam sebuah kompetisi, terpilih untuk mewakili saja sebuah prestasi bukan soal juara tapi kesempatan itulah suatu prestasi tersendiri bagi setiap peserta.

Perlu diketahui Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati hari Baden powell. Kegiatan ini diikuti oleh 20 gugus depan.

Sumber dan Foto: Sefrani Hanum Latifah

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *