Anggota Pramuka Kwarran Cigudeg Bantu Masyarakat Berwisata di Kolam Renang dan Bukit Buah Tirta Alam Gunung Leutik

Media Sosial

CIGUDEG – Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Cigudeg melaksanakan kegiatan PAM wisata di Wisata Kolam Renang dan Bukit Buah Tirta Alam Gunung Leutik Kp. Bolang Desa Argapura Kecamatan Cigudeg pada Kamis, 29 April 2023.

Kegiatan ini diikuti oleh 8 orang petugas PAM Wisata yang berasal dari unsur Dewan Kerja Ranting Cigudeg dan pramuka penegak SMA Negeri 1 Cigudeg.

Dalam PAM Wisata ini anggota pramuka cigudeg bertugas untuk mengatur jalannya arus lalu lintas arah Jalan Raya Kadaka menuju arah jalan Parungpanjang. Kondisi arus lalu lintas diketahui lancar dan cuaca cerah berawan. Adapun kondisi didalam objek wisata tersebut ramai tidak terlalu padat.

Perlu diketahui Kolam Renang dan Bukit Buah Tirta Alam Gunung Leutik Kp. Bolang Gunung Leutik Tirta Alam adalah sebuah tempat wisata yang berada di Jalan Raya Bunar, Parung Panjang km 5 Kampung Bolang Desa Argapura Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor. Tak hanya menyajikan keindahan alam dari atas gunung, tempat wisata ini juga menyajikan sebuah wahana air atau kolam renang yang terdapat di kaki gunungnya.

Sumber dan foto: Siti Fauziah / Tim Reportase KBL Kwarcab Kabupaten Bogor

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *