DKR Caringin Siap Adakan Gebyar Ramadhan Tahun 2023

Media Sosial

CARINGIN – Dewan Kerja Ranting (DKR) Caringin mengadakan Technical Meeting Kegiatan Gebyar Ramadhan di gedung PGRI pada Kamis, (6/4/2023)

Tujuan diadakannya Techmeet kali ini yaitu untuk menyampaikan dan memperjelas perihal teknis kegiatan Gebyar Ramadhan 2023 sekaligus menyepakati petunjuk teknis kegiatan Gebyar Ramadhan 2023.

Kegiatan ini dibuka oleh Kak Azis Muslim selaku Ketua Dewan Kerja Ranting dan diikuti oleh utusan ambalan dari 7 sekolah/ sanggar bakti. Adapun sanggar bakti yang mengikuti kegiatan ini meliputi SMAN 1 Caringin, SMA Darul Faidzin, SMK Humanika, MA Sirojul Athfal 2, MA Al Istiqamah, SMK Farmako, SMK Al Ziziyah

Kegiatan technical meeting ini diawali dengan pembukaan kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DKR Caringin oleh Kak Azis Muslim dan sambutan Ketua Pelaksana Gebyar Ramadhan Kak Rudis. Setelah itu diadakan pembahasan petunjuk teknis tiap mata lomba dan pembahasan mengenai buka bersama.

Perlu diketahui nantinya kegiatan Gebyar Ramadhan tahun 2023 akan ada beberapa  perlombaan diantaranya Lomba Rangking 1, Lomba Ceramah dan Lomba Kaligrafi.

Sumber dan Foto:  Ahan / Tim Reportase KBL Kwarcab Kabupaten Bogor

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *