Kwarran Cibungbulang Adakan Pelantikan Dewan Saka Bakti Husada

Media Sosial

CIBUNGBULANG – Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Cibungbulang mengadakan pelantikan Dewan Saka Bakti Husada masa bakti 2023-2025 pada jumat, 7 April 2023 di Puskesmas Cibungbulang.

Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Pimpinan Saka Bakti Husada, Dewan Kerja Ranting Cibungbulang, Koordinator Saka. Kegiatan ini diikuti oleh 35 orang peserta dan pelantikan ini dibantu oleh unit Protokol dan Unit Jurnalistik.

Pelantikan ditandai dengan pengucapan Tri Satya yang dipandu oleh kak Niswa selaku pimpinan saka Bakti Husada Kwarran Cibungbulang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan jabatan dari Ketua Dewan Saka 2021-2023 ke Dewan Saka 2023-2025 serta penandatanganan surat keputusan dan penyematan tanda jabatan secara simbolis kepada Dewan Saka yang baru menjabat.

Kak Niswa selaku Pimpinan Saka Bakti Husada berharap  anggota bakti husada bisa ikut andil di bidang kesehatan di ambalan masing-masing.

“Saya berharap anggota bakti husada pada masa bakti ini tidak hanya aktif di dewan kerja atau diluar  tetapi juga ikut aktif di sekolahnya masing-masing membantu ekstrakurikuler PMR dalam hal pertolongan pertama”, ucapnya.

Sumber dan Foto : Khansa Putri Navisa S. / Kader Unit Warta Sayaga Kwarcab Kabupaten Bogor

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *