Kwarran Megamendung Berbagi Takjil Saat PAM Lalin

Media Sosial

MEGAMENDUNG – Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Megamendung mengadakan kegiatan karya bakti lebaran di lalu lintas dan juga berbagi takjil di simpang gadog pada Rabu, (19/04/23).

Kegiatan Berbagi Takjil ini merupakan kegiatan kwartir ranting megamendung, anggota pramuka megamendung yang turun pada pospam ini ikut membantu dalam pembagian takjil tersebut.

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus pramuka kwartir ranting megamendung, DKR megamendung serta 7 peserta anggota pamlalin di simpang gadog.

Dalam kesempatan ini, Kak AB Arifin selalu Waka Orgakum Kwartir Ranting Megamendung mengatakan bahwasanya alhamdulillah kwarran megamendung dapat berbagi kepada sesama dalam pembagian taljil untuk berbuka puasa.

“Alhamdulillah Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Megamendung bisa berpartisipasi dalam Kegiatan Karya Bakti Lebaran (KBL) tahun 2023 ini, selain itu juga kwarran Megamendung alhamdulillah dapat berbagi kepada sesama dalam pembagian takjil untuk berbuka puasa” ucapnya kak AB Arifin.

“Semoga kegiatan ini akan terus berjalan dari tahun ketahun. Terimakasih kepada seluruh anggota pramuka kwarran megamendung yang telah terlibat dalam kegiatan ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kita semuanya,” Harapannya AB Arifin

Sumber dan Foto: Nur Ajijah / Tim Reportase KBL Kwarcab Kabupaten Bogor

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *