Pramuka MTs Fitrah Mulia Klapanunggal Adakan Kegiatan Bakti Ramadhan

Media Sosial

KLAPANUNGGAL – Gerakan Pramuka MTs. Al Fitrah Klapanunggal menggelar kegiatan Bakti Ramadhan di Desa Bantarjati Kecamatan Klapanunggal pada Kamis, (06/4/2023).

Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, bulan dimana pahala dilipat gandakan oleh Allah SWT bagi mereka yang melaksanakan kebaikan. Bakti Ramadhan ini dilaksanakan untuk mewujudkan rasa syukur dan berbagi dengan sesama sebagai wujud pengamalan tri satya dan dasa darma pramuka.

Kegiatan diawali dengan do’a dan arahan dari Ketua Mabigus MTs Al Fitrah Klapanunggal dilanjutkan dengan pembagian takjil. Total ada 150 paket takjil yang dibagikan dalam kegiatan ini.

Kak H. Mudin selaku ketua Mabigus MTs AL Fitrah mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan Bakti Ramadhan tahun ini. Pihaknya sangat senang bisa mengadakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan anggota Pramuka MTs Al Fitrah memahami betapa pentingnya kepedulian kepada sesama.

“Saya sangat senang sekali bisa mengadakan pembagian takjil ini. kegiatan ini sangat luar biasa sehingga adik-adik penggalang tahu betapa berartinya berbagi kepada sesame,” ungkap Kak H. Mudin

Perlu diketahui kegiatan Berbagi takjil ini dilaksanakan di Desa Bantarjati Kecamatan klapanunggal sekitar lingkungan sekolah MTs Fitrah Mulia Klapanunggal .

Sumber dan foto: Zano Palapa18 / Tim Reportase KBL Kwarcab Kabupaten Bogor

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *