Pramuka SMKN 1 Gunungsindur Ikuti Karya Bakti Lebaran Tahun 2023

Media Sosial

KAB. BOGOR – Pramuka Penegak SMKN 1 Gunung Sindur mengikuti kegiatan Karya Bakti Lebaran yang dilaksanakan oleh Kwartir Ranting, Polsek dan Koramil Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor pada Rabu, (19/04/23)

Pelaksanaan Karya Bakti Lebaran bertujuan untuk membantu kelancaran Arus Lalu Lintas dan membantu keamanan serta kenyamanan pengendara di wilayah Kecamatan Gunungsindur.

Sebanyak 8 orang Penegak SMKN 1 Gunungsindur beserta Penegak dan Pandega yang berada di wilayah kwarran Gunungsindur ikut serta peran aktif dalam kegiatan karya bakti lebaran tersebut.

Ketua Kwarran Gunungsindur memberikan tanggapan mengenai kegiatan Karya Bakti Lebaran yang dilaksanakan oleh Jajarannya berkoordinasi dengan Polsek dan Koramil Kecamatan Gunungsindur.

“Karya Bakti Lebaran ini kami laksanakan Agar penegak dan pandega di Kwarran gunungsindur memiliki pengalaman dan pemahaman dibidang lalu lintas serta memiliki dedikasi yang tinggi terhadap masyarakat,” ungkap kak Enok Edah selaku ketua Kwarran Gunung sindur

Kegiatan pengaturan lalu lintas dilaksanakan di persimpangan perumpung dan arus lalulintas terpantau ramai lancar.

Sumber dan foto: Putri Robi’ah Maulidia / Tim Reportase KBL Kwarcab Kabupaten Bogor

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *