Rutin Ikut PAM Lalin, Kapolsek Apresiasi Pramuka Kwarran Sukamakmur

Media Sosial

SUKAMAKMUR – Polsek Sukamakmur menggelar Apel Gabungan Oprasi Ketupat Lodaya 2023 yang berlangsung Hari ini, Rabu 19 April 2023. Apel Gabungan ini dilaksanakan dilapangan Apel Polsek Sukamakmur yang dipimpin oleh Kapolsek Sukamakmur Iptu Sutopo Pranolo S.H dan didampingi oleh Mayor Suryana sebagai Danramil dan Ace Sebagai Ketua Pol PP Kecamatan Sukamakmur.

Ketua Kwatir Ranting Sukamakmur Kak Hayati Hadir dalam Apel Gabungan tersebut, tidak hanya Ketua Kwartir Ranting Sukamakmur Anggota Pramuka Penegak Juga mengikuti Jalan nya Apel Gabungan.

Dalam Apel Gabungan ini diikuti oleh Kepolisian, Koramil Sukamakmur, Pol PP, Polhut Sukamakmur, JKU Polmas, Pramuka, dan Ormas yang ada di Sukamakmur

Ucapan terimakasih kepada Pramuka Sukamakmur disampaikan oleh Kapolsek Sukamakmur “Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Anggota Pramuka yang setiap tahun turut membantu jalan nya Operasi Ketupat Lodaya di Sukamakmur ini”.

Kita akan mulai turun Menjalankan Oprasi Ketupat Lodaya ini satu hari setelah Lebaran. Sumber dan Foto: Muhamad Rizal Alfiani / Tim Reportase KBL Kwarcab Kabupaten Bogor

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *