Saka Pariwisata Kwarran Megamendung Bantu Wisatawan Di Tempat rekreasi keluarga Nicoles River Park

Media Sosial

MEGAMENDUNG – Saka Pariwisata Kwarran Megamendung mengadakan PAM Wisata di Nicoles River Park, Cipayung Kecamatan Megamendung pada Sabtu, (29/4/2023).

Tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat yang berwisata di Kabupaten Bogor khususnya yang ada di Megamendung. Kegiatan ini diikuti oleh 5 orang Pramuka Penegak dan Pandega yang berasal dari Saka Pariwisata Megamendung dan didampingi oleh unsur Kwarran.

Aktifitas yang dilakukan diantaranya membantu parawisata untuk menggunakan wahana yang ada di Nicoles River Park. Suasana di tempat wisata sangat ramai dimana wisatawan asik menikmati wahana dan spot poto yang banyak membuat wisatawan betah.

Kak Siti Holipah selaku pembimbing Nicoles rivers park mengungkapkan kegiatan PAM wisata ini sangat membantu wisatawan. Selain itu para petugas bisa sakaligus belajar tentang dunia pariwisata.

“Alhamdulillah membantu, terutama banyak manfaat yang bisa diambil oleh adik-adik Penegak/pandega. Dalam Pam wisata ini adik-adik lebih banyak belajar komunikasi dengan orang baru,” ungkap Kak Siti Holipah

Perlu diketahui Tempat rekreasi keluarga Nicole’s River Park di Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, Jawa Barat hadir mengusung tema “One Stop Recreation Park” dengan beragam spot foto Instagramable berupa miniatur landmark dari berbagai negara.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *