Hari Ke Tiga Kegiatan Dianpinru Kwarran Parungpanjang

Media Sosial

PARUNGPANJANG – Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Parungpanjang melaksanakan kegiatan DIANPINRU hari ke tiga atau hari terakhir pada Minggu, (28/04/2024).

Tuntas sudah kegiatan Dianpinru yang di adakan oleh Kwartir ranting parungpanjang, selama 3 hari kegiatan para peserta di beri bekal berupa teori dan praktek oleh pemateri yang sangat luar biasa.

Pada hari ke tiga ini atau hari terkahir kegiatan Dianpinru, para peserta melakukan kegiatan bersih bersih atau biasa di sebut operasi semut di daerah perkemahan sebulum apel penutupan dimulai.

Kegiatan hari ke tiga ini di awali dengan senam bersama, setalah itu dilanjutkan denagn makan bersama dan terakhir apel penutupan pada pukul 10.00 WIB

Kegiatan Dianpinru ini di tutup oleh ka Shinta Dewi selaku Ka Kwarran Parungpanjang, dalam amanatnya beliau menyampaikan agar para peserta Gladian Pimpinan Regu ini terus berprestasi dalam segala bidang. Dan menjadikan Giat Gladian Pimpinan Regu sebagai giat yang mampu memberikan bekal ilmu yang bermanfaat bagi diri mereka masing-masing dan untuk pangkalannya.

“Saya berharap adik-adik peserta DIANPINRU yang dikirimkan oleh ambalannya masing-masing, bisa menerapkan ilmu yang diterima selama mengikuti giat ini dalam kehidupan sehari-hari, dan bisa berprestasi segala bidang ” ucap Kak Sharmila Shinta Dewi ka Kwartir Ranting Parung Panjang

 

 

Risky – Tim Reportase Kwarcab Kabupaten Bogor

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *