Jelang Karya Bakti Lebaran Tahun 2024 Kwarran Cileungsi Siapkan Tim Pelaksana

Media Sosial

CILEUNGSI – Gerakan Pramuka Kwarran Cileungsi mengadakan rapat persiapan karya bakti lebaran tahun 2024 di SDN Palasari 1 pada Kamis, (4/4/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh 40 orang yang terdiri dari pengurus Pramuka peduli, calon anggota pramuka peduli, DKR dan Unit Warta Saskara Kwarran Cileungsi.

Pada kegiatan ini dibahas tentang pembekalan calon petugas, pembagian tugas PAM, teknis reportase dan pelaporan kegiatan.

Rencananya tim karya bakti lebaran kwarran Cileungsi akan melaksanakan tugas pada 7-13 April 2024 di pos PAM Kecamatan Cileungsi.

Menurut kak Yanuar Feri Awaludin selaku pengurus Pramuka Peduli Kwarran Cileungsi kegiatan karya bakti lebaran sudah rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Rapat ini sebagai persiapan tim sebelum pelaksanaan karya bakti lebaran. Kegiatan karya bakti lebaran ini merupakan salah satu pengabdian anggota pramuka kepada masyarakat.

“Ini rutin kami laksanakan setiap menjelang lebaran sebagai salah satu pengabdian kepada masyarakat,” ungkap kak Yanuar Feri Awaludin.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *