DKR Cibungbulang Adakan Berbagai Kegiatan Di Ramadhan Series 4

Media Sosial

CIBUNGBULANG – Dewan Kerja Ranting Cibungbulang kembali melaksanakan kegiatan Pramuka Ramadhan Series ke 4 di SD Negeri Cibatok 03 pada Sabtu – Minggu, 30-31 Maret 2024.

Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan tahun ini, dewan kerja ranting Cibungbulang kembali melaksanakan Pramuka Ramadhan Series 4. Pramuka Ramadhan Series 4 atau biasa disebut dengan PRS 4 kali ini mengangkat tema “Menjadikan Generasi Muda yang bertakwa di era digitalisasi”.

Hari pertama kegiatan PRS ini dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, sambutan dari kak Yusuf Saputra selaku ketua DKR Cibungbulang dan kak Diana selaku andalan urusan penegak putri kemudian dilanjutkan dengan acara ngaber yaitu ngaji bersama.

Hari pertama kegiatan PRS 4 ini dihadiri oleh 36 peserta dan 5 orang pengurus Kwarran yang juga sebagai dewan juri untuk mata lomba ceramah dan lomba MTQ yang dilaksanakan pada hari pertama PRS 4 ini.

Harapannya para peserta dapat tetap mempertahankan nilai keagamaan di era digitalisasi.

“Saya harap para peserta bisa menjadi generasi muda yang lebih bertakwa dan menjadi lebih kreatif dengan tetap mempertahankan nilai keagamaan”, ucap kak Azizi selaku ketua Pelaksana Pramuka Ramadhan Series 4.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *