Kwartir Ranting Leuwisadeng Melaksanakan Seleksi Dewan Kerja Untuk Periode 2024-2027

Media Sosial

Kwartir Ranting Leuwisadeng mengadakan seleksi Dewan Kerja Ranting untuk periode yang baru pada Minggu, 05/05/2024

Seleksi Dewan Kerja Ranting Leuwisadeng yang di mulai pada hari Minggu pukul 09.00 WIB di Aula Kantor Kecamatan Leuwisadeng diikuti oleh 10 orang anggota pramuka penegak di Leuwisadeng. Seleksi ini juga di lakukan untuk men

Seleksi yang dilakukan hari ini memiliki 3 tahapan. Tahap yang pertama adalah seleksi berkas, dimana para peserta seleksi diminta untuk mengumpulkan berkas berkas yang sudah tercantum di persyaratan. Seleksi yang kedua adalah tes tulis yang terdiri dari 5 pertanyaan uang harus di jawab oleh masing masing para peserta seleksi dan diberi waktu 20 menit untuk mengisi soalan tersebut.

Seleksi yang terakhir adalah seleksi wawancara, dimana para peserta seleksi di tanya mengenai kesiapan nya dalam mengikuti seleksi Dewan Kerja Ranting Leuwisadeng. Seleksi di tutup pada pukul 13.00 WIB setelah para peserta melaksanakan istirahat, sholat, dan makan.

“Perlu kalian ketahui, dewan kerja ini bukan seperti kerja di perusahaan yang dapat honor dan gaji. Dewan kerja ini sifatnya lillahita’ala”. Ucap kak Solihin selaku Ketua Dewan Kerja Ranting Leuwisadeng.

 

Sumber Foto : Ria Rahma Rahayu – Tim Reportase Kabupaten Bogor

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *