Musyawarah Ambalan Sanggar Bakti SMAN 1 CIAMPEA Sukses Digelar

Media Sosial

CIAMPEA – Gerakan Pramuka Sangar Bakti SMAN 1 CIAMPEA Gugus Depan 08-001 & 08-002 mengadakan musyawarah Ambalan pada Sabtu, (07/09/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota dan Dewan Ambalan yang bertujuan untuk memilih Pradana baru yang dapat merancang program kerja selama satu tahun kedepan, serta merevisi adat ambalan yang berlangsung dengan lancar dan kondusif.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh kak Ahmad Syarifudin, S.Pd selaku Pembina Putra yang dihadiri oleh Kak Rahmawati selaku Pembina Putri, Kak Aril selaku ketua Dewan Kerja Ranting, dan Kak Meisya selaku Wakil Dewan Kerja Ranting.

Adapun Rangkaian kegiatan Musyawarah Ambalan diawali dengan sidang pendahuluan, dilanjutkan dengan pergantian presidium, setelah itu Pradana periode 2023/2024 memaparkan laporan pertanggungjawabannya. Selanjutnya para peserta musyawarah ambalan membahas rancangan sidang Komisi A dan Komisi B yang membahas tentang program kerja dan revisi adat ambalan.

Puncak Kegiatan ini adalah pemilihan Pradana periode 2024/2025 melalui proses pemilihan yang demokratis dan menghasilkan seorang Pradana yang akan memimpin pada periode selanjutnya.

Kak Ahmad Syarifudin, S.Pd selaku Pembina Putra berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat menciptakan kepengurusan yang lebih baik lagi dari periode sebelumnya.

“Tentu di kepengurusan yang baru ini saya memiliki ekspektasi tinggi terutama bisa lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya” Ujar Kak Ahmad Syarifudin, S.Pd

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *