Pelepasan Peserta Raimuna Daerah Ciampea Berjalan Lancar

Media Sosial

Ciampea – Sebanyak 11 peserta Raimuna Daerah Jawa Barat Kontingen Kwartir Ranting Ciampea telah dilepas secara resmi pada Sabtu pagi di Aula kantor Kecamatan Ciampea Sabtu (14/09/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan semangat dan dukungan kepada para penegak dan pandega yang akan mengikuti Raimuna Daerah Jawa Barat.

Upacara pelepasan dibuka oleh Kak Wahyu, selaku Seksi Pendidikan dan Kesehatan Kecamatan Ciampea. Dalam sambutannya, Kak Wahyu memberikan arahan dan motivasi kepada peserta agar dapat mengikuti Raimuna dengan baik dan membawa nama harum Kwartir Ranting Ciampea.

Acara pelepasan berlangsung khidmat dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah itu, dilakukan pelepasan peserta secara simbolis oleh Kak Wahyu.

Acara ditutup dengan amanat dari Kak Sari selaku Ketua Kwarran Ciampea yang berpesan agar peserta selalu menjaga nama baik dan menjunjung tinggi nilai-nilai kepramukaan.

“Pesan Kakak selain menjaga nama baik, jaga kesehatan kalian itu yang paling penting bawa obat obat pribadi yang memang biasa kalian konsumsi”, ujar Kak Sari.

Dengan semangat juang yang tinggi, para peserta Raimuna Daerah Ciampea siap untuk mengikuti kegiatan akbar tersebut.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *