Dewan Kerja Ranting Cileungsi Melaksanakan Rapat Persiapan Kegiatan Raimuna Ranting

Media Sosial

CILEUNGSI – Dewan Kerja Ranting (DKR) Cileungsi menggelar persiapan rapat kegiatan Raimuna Ranting yang merupakan bagian dari program kerja Kwartir Ranting Cileungsi dalam upaya mempersiapkan kegiatan Raimuna Ranting yang akan datang. Rapat ini dilaksanakan di Sekretariat Kwartir Ranting Cileungsi pada Rabu, 2 Oktober 2024.

Kegiatan yang dihadiri oleh 11 anggota Dewan Kerja Ranting Cileungsi ini dibuka langsung oleh Kak Omang selaku Sekretaris Ranting Cileungsi. Selain anggota dewan kerja ranting, rapat ini juga dihadiri oleh andalan penegak.

Menurut Kak Sri Retnarni selaku andalan Penegak Putri Kwartir Ranting Cileungsi, kegiatan Raimuna Ranting ini sangat penting diadakan karena mampu meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan antar penegak di wilayah Cileungsi.

“Raimuna ini menjadi ajang yang baik untuk memperkuat solidaritas dan memajukan kegiatan kepramukaan di tingkat ranting,” ujar Kak Sri.

Pada rapat kali ini, peserta membahas berbagai persiapan teknis, termasuk pembentukan sangga kerja serta perancangan kegiatan yang akan dilaksanakan. Rapat ini juga bertujuan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Raimuna Ranting nantinya.

 

Sumber Foto dan Informasi: Rahmat Diki (Unit Warta Sayaga)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *