DKR Leuwisadeng Sukses Melaksanakan Kegiatan Anjangsana di Minggu ke 2

Media Sosial

LEUWISADENG – Gerakan Pramuka Kwarir Ranting Leuwisadeng melanjutkan kegiatan anjangsana minggu kedua dengan ambalan pada Minggu, (20/10/2024)

Anjangsana minggu kedua ini kurang lebih sama seperti minggu pertama, yaitu pengenalan Dewa Kerja Ranting masa bakti baru, pembahasan kegiatan kedepannya di Kwartir Ranting maupun di Kwartir Cabang serta sharing session antara ambalan denagn DKR.

Pada anjangsana minggu ke dua ini, anggota DKR dibagi menjadi 2 tim, tim pertama mengunjungi sekolah MAN 2 Bogor dan Ponpes An-Nida, sedanghkan tim kedua mengunjungi sekolah Nurul Ilmi. Dalam pelaksanaan nya setiap sekolah sangat terbuka dan sangat menerima kehadiran dewan kerja ke ambalan nya.

Ka Rike selaku ketua DKR Leuwisadeng berharap semoga dengan adanya kegiatan anjangsana, dkr dan ambalan dapat terus berkolaborasi dan juga menjalin silaturahmi

“Di harapkan dengan adanya kegiatan anjsangsana ini dapat mempererat tali silaturanhmi antara ambalan dengan DKR, dan juga tertjalinnya komunikasi sehingga tidak ada yang namanya ketertinggalan informasi mengenai kegiatan yang akan di laksanakan baik itu di Kwarran maupun di Kwarcab.” Ucap ka Rike

M.Yusuf – Unit Warta Sayaga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *