SDN Gandoang 1 Sukses Gelar Persari

Media Sosial

CILEUNGSI – Gerakan Pramuka Sanggar Bakti SDN Gandoang 1 Kwarran Cileungsi mengadakan kegiatan Perkemahan Satu Hari (Persari) pada Jum’at, (11/10/2024).

Kegiatan ini dibuka oleh kak Esti Wahyu Mudjiastutik selaku ketua Mabigus SDN Gandoang 1 dan diikuti oleh 253 orang pramuka Siaga.

Berbagai kegiatan menarik pun digelar, mulai dari upacara pembukaan, pembuatan sarapan roti, materi sejarah pramuka, games, mewarnai, hingga kegiatan keagamaan.

kak Esti Wahyu Mudjiastutik selaku ketua Mabigus SDN Gandoang 1 mengungkapkan kegiatan persari ini sangat bermanfaat bagi peserta didik. Tak hanya materi pramuka, setiap peserta juga bisa belajar tentang budaya Indonesia dan pentingnya menjaga kelestarian alam.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi peserta didik. Mereka tidak hanya belajar tentang pramuka, tetapi juga tentang budaya Indonesia dan pentingnya menjaga kelestarian alam,” ujar kak Esti Wahyu Muji Astuti.

Perlu diketahui selain kegiatan Persari, SDN Gandoang juga mengikuti kegiatan Perkemahan Jum’at-Sabtu (Perjusa) pada 11-12 Oktober 2024 yang diikuti oleh pramuka penggalang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *