Rasa Bangga Penegak Kwarran Megamendung Jadi Petugas Penurun Bendera Pada Gelar Senja Kwarcab Bogor

Media Sosial

MEGAMENDUNG- Kwartir Ranting Megamendung ikut berpartisipasi dalam Kegiatan Gelar Senja Wilayah V Kwartir Cabang Kabupaten Bogor yang bertempat di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong. Rabu, (14/9/2022).

Pada Kegiatan Gelar Senja Wilayah V ini Kwartir Ranting Megamendung Mengirimkan 20 Anggota Pramuka Penegak sebagai petugas pasukan penurunan bendera dan pasukan pembawa bendera raksasa.

Salah satu Anggota Pramuka Penegak Kwartir Ranting Megamendung sebagai petugas pasukan penurunan bendera yaitu Nuradisti Rahdiani angkat bicara mengenai kegiatan tersebut bahwasannya suatu kebanggaan tersendiri karena telah berhasil menurunkan bendera merah putih.

“Saya sangat senang bisa terlibat dalam kegiatan gelar senja Kwarcab Kabupaten Bogor sebagai pasukan penurunan bendera dan merupakan suatu kebanggaan khususnya bagi diri saya sendiri karna telah berhasil mengawal penurunan bendera, selain itu saya juga mendapatkan banyak sekali pembelajaran mulai dari latihan sampai ke hari penugasan.” Ujarnya.

Nuradisti Rahdiani pun berharap semoga Pramuka Kwarran Megamendung tetap kompak menjalin silaturahmi.

“Semoga Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Megamendung tetap kompak menjalin silaturahmi dan selalu semangat dalam kegiatan apapun, Sinergi selalu Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kabupaten Bogor.” Harapanya.

Kegiatan Gelar Senja Wilayah V ini merupakan ajang silaturahmi khususnya untuk Anggota Pramuka di Wilayah V Kwartir Cabang Kabupaten Bogor.

Laporan : Nur Ajijah

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *