Apel Pembukaan Dianpinru dan Penyematan Tim Kominfo Kwarran Parungpanjang

Media Sosial

PARUNGPANJANG – Gerakan Pramuka Kwartir Rantig Parungpanjnag melaksanakan apel pembukaan kegiatan Dianpinru sekaligus penyematan Tim Unit Kominfo dan Publikasi pada Jumat, (26/04/2024).

Kegiatan apel Gladian Pimpinan Regu atau yang disingkat Dianpinru ini dilaksanakan di MAN 5 Bogor pada pukul 13.00 – 14.00 WIB dengan tujuan membuka secara resmi kegiatan Dianpinru tersebut dan juga melantik Unit kominfo Parungpanjang.

Kegiatan apel ini dibuka oleh Ka Syarif Hidayatullah selaku Ketua Pelaksana dan Waka Bina Muda Kwartir Ranting parunpanjang. Dalam kegiatan apel pembukaan ini jumlah peserta mencapai 90 orang terdiri dari peserta kegiatan Dianpinru itu sendiri dan Tim Unit kominfo.

Syarif Hidayatullah sebagai Waka Bina Muda beliau menyampaikan agar para peserta Dianpinru bisa mendapatkan bekal dari giat Gladian Pimpinan Regu yang bisa di terapkan di pangkalannya masing-masing.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi bekal untuk para peserta agar bisa dibawa dan diterapkan di pangkalannya masing-masing.”Ujar Ka Syarif

 

Sumber Foto : Rizky – Tim Reportase Kwarcab Kabupaten Bogor

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *